Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Bagun Harja Diminta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Oktober 2020 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Warga Desa Bangun Harja, Kecamatan Seruyan Hilir Timur terus diingatkan untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Warga selalu dingatkan terus disiplin dalam  menjalankan protokol kesehatan, karena  dengan kedisiplinan  kita bersama-sama akan dapat mencegah penyebaran Covid-19,” kata Mahmud Hasani, Kades Bangun Harja, Sabtu 24 Oktober 2020.

Menurutnya, kedisiplinan seluruh masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan menjadi kunci untuk mencegah dan memutus rantai penularan virus corona.

“Masyarakat jangan sampai lupa menggunakan masker, cuci tangan dengan menggunakan sabun sesering mungkin dan  menjaga jarak aman,” pintanya.

Dia menambahkan pelaksanaan protokol kesehatan harus menjadi kebiasaan yang wajib dilaksanakan oleh seluruh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari agar selalu produktif dan aman Covid-19.

”Tidak kalah penting, jalankan pola hidup bersih dan sehat, istirahat cukup dan selalu meluangkan waktu untuk olahraga,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru