Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Kampanye Sugianto Sabran - Edy Pratowo di Kapuas Targetkan 55% Suara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Oktober 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Kalteng dan Wakil Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo di Kabupaten Kapuas menargetkan kemenangan di Pilkada 2020.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Kampanye, H Muhammad Mawardi saat menghadiri Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas. Ia menyebutkan, semuanya akan terus bergerak untuk memenangkan paslon nomor urut 2.

"Target dari DPC Kabupaten Kapuas itu 55 persen. Itu target yang realistis. Kami realistis saja," kata Mawardi, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Mengingat juga, lanjut dia diketahui kondisi di sini merupakan wilayah kekuasaan lawan, tetapi pihaknya yakin bisa meraih kemenangan.

"Tapi Insya Allah bahwa untuk memenangkan Sugianto Sabran - Edy Pratowo itu akan kita raih di Kapuas ini," tuturnya.

Terlebih lagi, Mawardi yang merupakan Bupati Kapuas periode tahun 2008 - 2013, bahwa dengan koalisi besar ini, dengan kekuatan 70 % di parlemen sudah menjadi modal awal.

"Kami kembali ke grass roots masing-masing, bekerja menemui masyarakat, tokoh-tokohnya. Jadi kita bekerja bersama masyarakat yang punya pikiran yang sama dengan Sugianto Sabran - Edy Pratowo, yaitu Kalimantan Tengah berkah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru