Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Syukuran HUT ke 28 PWI Kotawaringin Timur Digelar Sederhana

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Oktober 2020 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hari Ulang Tahun (HUT) ke 28 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ke-28 digelar sederhana, Jumat malam, 23 Oktober 2020. Kegiatan itu dirangkai dengan pengumuma pemenang Lomba Menulis Akademi Jurnalistik III dan Lomba Foto Kampanye Protokol Kesehatan.

Kegiatan tersebut dihadiri Pj Sekda Kotawaringin Timur, Suparmadi yang mewakili Bupati Kotim, Supian Hadi, Ketua DPRD Kotim Rinie, Ketua PWI Provinsi Kalteng, Haris Sadikin, dan FKPD.

"HUT ke 28 PWI Kotim ini kami gelar sederhana karena situasi pandemi covid-19 yang belum berakhir. Makanya undangan terbatas. Mohon maaf kepada mitra yang tidak bisa kami undang," kata Ketua PWI Kotim, Andri Rizky Agustian.

Dlaam kesempatannya, Andri berharap PWI yang menjadi wadah bagi para wartawan di Kotim semakin maju, dan terus memberikan manfaat untuk peningkatan SDM jurnalis.

Sementara, Pj Sekda Kotim Suparmadi dalam sambutannya mengatakan bahwa peran jurnalis sangat besar bagi pembangunan daerah ini. Terutama kritikan beserta solusi yang membangun terhadap pemerintah.

"Informasi terkait daerah ini, terutama kemajuan pembangunan menjadi hal utama yang disajikan wartawan. Sehingga Kotim lebih dikenal lagi oleh masyarakat luar daerah," kata Suparmadi.

Dirinya berharap, ke depan jurnalis di Kotim semakin sukses dan bisa terus memberikan yang terbaik untuk kemajuan pembangunan daerah ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru