Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI - Polri Terus Bersinergi Ingatkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 Oktober 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat TNI - Polri terus bersinergi mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan. Berbagai cara pun dilakukan. Mulai dari fokus dalam bentuk imbauan baik tulisan maupun secara lisan dengan turun langsung ke lapangan, menggunakan papan portabel hingga dibarengi pesan lainnya.

Seperti yang terlihat pada Sabtu, 24 Oktober 2020 di kawasan Jalan Jawa, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya bersama TNI nampak menunjukan papan portabel berisikan protokol kesehatan.

Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto melalui Kanit Dikyasa, Aiptu Tri Marsono mengatakan, sejumlah imbauan yang disampaikan yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan lainnya.

"Semoga sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, demi menanggulangi penyebaran Wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya," pungkasnya

"Di sela penyampaian itu, kami juga menyampaikan tentang pentingnya aturan lalu lintas," tambahnya.

Imbauan serupa juga dilakukan anggota Satuan Sabhara (Satsabhara) Polresta Palangka Raya, Aipda Dodik bersama rekannya. Mereka mengingatkan hal itu sembari melakukan patroli. Yakni di kawasan Pasar Emas Jalan Halmahera.

Selain itu, juga mengingatkan para pemilik toko yang menjual bermacam-macam perhiasan termasuk emas. untuk tetap waspada.

“Selalu waspada dan berhati-hati terhadap potensi terjadinya tindakan kriminalitas,” pesannya. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru