Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Real Madrid Kalahkan Barcelona 3-1, Ini Komentar Cristiano Ronaldo di Medsos

  • Oleh Teras.id
  • 25 Oktober 2020 - 14:50 WIB

TEMPO.COJakarta Cristiano Ronaldo beraksi saat mantan klubnya Real Madrid memenangkan El Clasico pertama musim ini. Bermain di kandang Barcelona, Camp Nou, Sabtu malam, Los Blancos menang 3-1.

Usai pertandingan itu, Ronaldo mengunggah foto dirinya di media sosial. "Yaaa," tulis Ronaldo. Pemain 35 tahun itu juga membubuhkan emoji otot di belakang komentarnya.

Pemain Portugal ini tengah menjalani isolasi menunggu hasil tes Covid-19 negatif. Setelah dinyatakan masih positif terinfeksi virus corona pada pekan ini, Ronaldo tidak bisa membela Juventus menghadapi Barcelona di Liga Champions pada Rabu, 28 Oktober.

Ronaldo diumumkan positif corona saat sedang berada di negaranya membela timnas Portugal di ajang UEFA Nations League pada Selasa, 13 Oktober lalu. Ia kemudian kembali ke Turin, Italia, dan menjalani isolasi mandiri sejak itu.

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid diwarnai dengan gol cepat dari tim tamu pada menit ke-5 melalui gol Federico Valverde yang menerima umpan dari Karim Benzema.

Barcelona kemudian menciptakan gol balasan tiga menit kemudian melalui gol Ansu Fati setelah menerima umpan dari Jordi Alba. Skor 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Bek senior Madrid, Sergio Ramos, mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit ke-63. Barcelona mendapat hukuman tendangan penati setelah Sergino Dest dianggap menyentuh bola di kotak terlarang. Hadiah penalti diberikan setelah wasit melihat adegan ulang dalam tayangan VAR.

Menjelang pertandingan berakhir, Real Madrid menambah keunggulan melalui gol Luka Modric pada menit ke-90. Gol ini berawal dari umpan pemain pengganti Rodrygo yang baru masuk menit ke-81.

Saat ini, Real Madrid memimpin klasemen sementara dengan 13 poin dari enam pertandingan yang sudah dijalankan. Sedangkan Barcelona terpuruk di peringkat ke-10 dengan tujuh poin dari lima pertandingan.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru