Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menikah dengan Kevin Aprilio, Vicy Melanie Anggun Berkebaya Sunda

  • Oleh Teras.id
  • 25 Oktober 2020 - 21:50 WIB

TEMPO.COJakarta - Vicy Melanie akhirnya melangsungkan pernikahan dengan pendiri band Vierra, Kevin Aprilio, setelah tertunda sejak 2019. Pernikahan berlangsung pada Ahad, 25 Oktober 2020 di Hotel Intercontinental, Jakarta. 

Pernikahan Vicy Melanie dan putra pasangan musikus Addie MS dan Memes itu berlangsung pagi hari. Akun Instagram The Bridestory, partner acara ini, mengunggah beberapa foto jelang proses akad nikah.

Model berusia 31 tahun itu terlihat anggun memakai kebaya putih dipadukan dengan kain batik cokelat klasik, dilengkapi dengan aksesori adat Sunda. Dia mengenakan kebaya dari Kopaka Bridal, brand milik desainer Misan Kopaka. Siger yang ditaburi dengan batu-batuan merupakan karya desainer aksesori Rinaldy Yunardi.

Vicy yang dirias oleh Dhirman Putra terlihat cantik dengan mekaup tegas di bagian mata dan bibir.

Pasangan ini mulai berpacaran sejak 2015. Kevin melamar Vicy pada saat keduanya tengah berlibur di Korea pada Juni 2019. Mereka telah beberapa kali merencanakan pernikahan sejak 2019.

Di hari pernikahannya, Kevin meminta maaf kepada teman-temannya karena tidak mengundang. Ia mengatakan pernikahannya dengan Vicy hanya dihadiri oleh keluarga.

“Akad nikah kami hanya dihadiri keluarga. Jika diizinkan Allah SWT, resepsi akan diadakan tahun depan saat situasi sudah kondusif,” tulis Kevin di Instagram Story.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru