Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinsos Kalteng Salurkan Bantuan Sembako di Barito Selatan

  • Oleh Nopri
  • 25 Oktober 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyalurkan bantuan sosial tahap II berupa paket sembako untuk masyarakat di Kabupaten Barito Selatan.

Plt Kadis Sosial Provinsi Kalimantan Tengah Rian Tangkudung mengatakan, penyaluran bantuan sosial itu akan terus dilakukan ke berbagai kabupaten dan kota secara bertahap sampai Desember 2020.

"Penyaluran sembako terus dilakukan. Saat ini tim sudah ada menyerahkan di wilayah Buntok, Barsel dan daerah lainya masih berjalan secara bertahap," katanya, Minggu, 25 Oktober 2020.

Rian Tangkudung menuturkan, bantuan sosial yang disalurkan hari ini sekitar 6.420  paket sembako untuk 6.420 kepala keluarga yang berada di wilayah Jenamas dan Mangkatib.

"Untuk penyaluran bantuan itu, selain melalui mobil, kita juga melalui jalur sungai dengan menggunakan kapal karena warga yang terdata ada di wilayah pinggiran sungai," jelasnya.

Rian Tangkudung berharap, bantuan yang disalurkan itu dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru