Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kesan AKBP Agung Tri Widiantoro Selama Bertugas di Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Oktober 2020 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pejabat lama Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro saat kegiatan serah terima jabatan di Mapolres Seruyan, menyampaikan  kesannya selama bertugas.

Agung mengatakan, selama bertugas di Seruyan, kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) cukup kondusif.

Menurutnya, situasi Kamtibmas kondusif ini berkat peran serta aktif seluruh masyarakat, pemuka agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat yang selalu menciptakan situasi aman di daerah.

“Alhamdulilah dengan peran serta seluruh masyarakat, sangat mendukung terciptanya situasi kondusif di wilayah ini,” terang Agung Tri Widiantoro, Minggu, 25 Oktober 2020

Pada kesempatan itu, Agung menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, baik pemerintah daerah maupun seluruh masyarakat atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.

Ucapan yang sama disampaikan kepada pejabat utama Polres Seruyan dan seluruh personel Polres Seruyan atas dedikasinya dalam menjalankan tugas.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua jajaran di Polres Seruyan yang telah bekerja sama selama saya menjabat sebagai Kapolres Seruyan,” tandas Agung Tri Widiantoro.

Untuk diketahui, AKBP Agung Tri Widiantoro digantikan oleh AKBP Bayu Wicaksono. Kedatangan AKBP Bayu disambut dengan prosesi potong adat berikut Farewell Welcome Parade. (FAHRUl/B-7)

Berita Terbaru