Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid AS Berikan Pengetahuan Bisnis Pada Kaum Milenial

  • Oleh Wahyu Krida
  • 25 Oktober 2020 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Berbagai kiat bisnis dan cara menentukan masa depan diberikan oleh pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H Abdul Rasyid AS, kepada kaum milenial.

Dalam kegiatan yang digelar di Varcube Cafe, Minggu, 25 Oktober 2020, Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group ini mengajak kaum milenial untuk berani bermimpi besar serta mencoba berbisnis.

"Sebagai generasi muda mulailah mengatur strategi untuk menjadi pemimpin, pebisnis dan calon elit masa depan. Karena bila tidak dimulai, maka orang lain akan melakukan. Sehingga, jangan sampai kita ketinggalan," kata H Abdul Rasyid AS.

H Abdul Rasyid AS berpesan kepada generasi milenial untuk mulail dengan melakukan bisnis sesuai keinginan dan minat masing-masing. Namun, bisnis yang dijalankan jangan sampai ke arah yang negatif.

"Kenapa saya bisa berhasil Karena saya selalu mencoba berbagai bisnis. Mulai dari kontraktor sejak 21 tahun. Sehingga, setelah melakukan bisnis, hingga saat ini sudah dibangun industri yang bukan hanya perkebunan kelapa sawit atau industri hulu saja. Namun kita juga bergerak di industri hilir yaitu produk turunan atau barang jadi siap ekspor ke luar negeri," jelas H Abdul Rasyid AS.

H Abdul Rasyid AS melanjutkan, apa yang disampaikan kepada generasi muda itu bukan bermaksud menyombongkan diri. "Saya ingin mengajak kalian bermimpi, bercita-cita besar. Bila tidak dimulai, maka kita tidak akan menjadi apa apa," demikian pesan H Abdul Rasyid AS pada kesempatan tersebut. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru