Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bremen Kembali Gagal Menang Setelah Ditahan Imbang Hoffenheim

  • Oleh ANTARA
  • 26 Oktober 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Werder Bremen kembali gagal mendulang kemenangan usai ditahan imbang tamunya, Hoffenheim, dengan skor 1-1 pada pertandingan putaran kelima Liga Jerman yang dimainkan di Weserstadion, Bremen, Minggu setempat atau Senin dini hari WIB.

Bremen memimpin sejak awal berkat gol Maximilian Eggestein (5'), namun Dennis Geiger (22') menyamakan kedudukan untuk Hoffenheim yang bertahan sampai pertandingan usai, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Tambahan 1 poin membawa Bremen kini menduduki posisi keenam dengan koleksi 8 poin. Sedangkan Hoffenheim berada di posisi kedelapan dengan tujuh poin. Bremen menggebrak sejak awal, dan mereka segera unggul saat Eggestein menyambar umpan silang Theodor Selassie.

Hoffenheim mencoba memperbaiki permainan pada fase awal pertandingan, dan mereka mampu menyamakan kedudukan melalui penyelesaian Geiger dari bola umpan tarik Sebastian Rudy.

Tuan rumah kemudian kehilangan Niclas Fuelkrug yang mengalami cedera pada menit ke-37. Absennya Fuelkrug membantu Hoffenheim mengakhiri babak pertama dengan lebih baik.

Mereka memiliki peluang bagus saat Munas Dabbur memaksa kiper Jiri Pavlenka melakukan penyelamatan di tiang dekat.

Hoffenheim tampil lebih agresif pada babak kedua. Geiger melepaskan sepakan yang terdefleksi sehingga gagal masuk ke gawang Bremen dari jarak dekat.

Mereka kemudian memasukkan penyerang Brasil Joao Klaus untuk melakukan debutnya di Liga Jerman sambil terus menekan tuan rumah.

Tim tamu memiliki peluang terbaik dari tendangan bebas Robert Skov yang membentur mistar gawang Bremen.

Hoffenheim terus berusaha menekan di sisa waktu yang ada, namun mereka tidak mampu menemukan cara untuk menaklukkan kiper Pavlenka.

Berita Terbaru