Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Murphy Selamatkan Newcastle dari Terkaman Wolves

  • Oleh ANTARA
  • 26 Oktober 2020 - 08:46 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pemain Newcastle United Jacob Murphy menciptakan gol dari eksekusi tendangan bebas yang cerdas pada menit ke-89 untuk memaksa hasil seri 1-1 melawan tuan rumah Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan Liga Premier kedua tim yang sengit, Senin dini hari ini.

Setelah kesulitan menembus pertahanan Newcastle, Raul Jimenez membawa Wolves unggul pada menit ke-80 ketika dia memanfaatkan sapuan lawan yang tepat jatuh ke kakinya guna melepaskan 'tendangan geledek' dari luar kotak penalti.

Tuan rumah terlihat di ambang menang sampai Murphy mengecoh penjaga gawang Wolves Rui Patricio dengan melepaskan tendangan melengkung yang melewati pagar betis pemain lawan untuk masuk ke gawang Wolves.

Wolves mengendalikan pertandingan dengan menguasai 63 persen distribusi bola dan melepaskan 16 percobaan gol yang tiga di antaranya tepat menemui sasaran.

Newcastle melepaskan hanya lima percobaan gol yang dua di antaranya menemui sasaran. Hasil seri itu membuat Wolves menduduki urutan 8 dalam klasemen Liga Inggris dengan sepuluh poin sedangkan Newcastle menduduki urutan ke-14 dengan 8 poin.

Wolves sempat menempati urutan ketujuh namun setelah Leicester City menang 1-0 melawan Arsenal yang bertandingan beberapa saat setelah Wolves melawan Newcastle .

Susunan pemain

Wolves: Rui Patrício, Conor Coady, Max Kilman, Willy Boly, Rúben Neves (João Moutinho), Leander Dendoncker, Romain Saïss (Fernando Marcal, Nélson Semedo, Raúl Jiménez, Daniel Podence (Adama Traoré), Pedro Neto Newcastle: Karl Darlow, Jamaal Lascelles (Andy Carroll), Federico Fernández, Fabian Schär, Jamal Lewis, Jacob Murphy, Jeff Hendrick, Miguel Almirón, Ryan Fraser (Joelinton), Allan Saint-Maximin (Sean Longstaff), Callum Wilson

ANTARA

Berita Terbaru