Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gunakan Mobil Pintar Pemilu KPU Seruyan Ajak Masyarakat Sukseskan Pilgub Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Oktober 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sosialisasi pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Tengah, terus di gencarkan Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Seruyan.

Selain mendatangi langsung masyarakat dari semua lapisan, KPU Seruyan juga memiliki cara unik untuk mengingatkan warga, bahwa pada 9 Desember mendatang, ada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Dengan menggunakan Mobil Pintar Pemilu, KPU Seruyan mengingatkan  masyarakat untuk datang ke TPS  menggunakan hak pilihnya, guna menentukan masa depan Kalimantan Tengah lima tahun mendatang.

Komisoner KPU Seruyan  divisi sosialisasi, Karyadi mengatakan mobil pintar pemilu, merupakan salah satu sarana dalam upaya memberikan informasi tentang kepemiluan kepada seluruh masyarakat.

“Dengan menggunakan mobil ini, kami memberikan siaran keliling kepada masyarakat, untuk dapat menjadi bagian suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng,” katanya, Senin, 26 Oktober 2020.

Pihaknya juga mengingatkan, agar pada saat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih tetap patuh terhadap Protokol  Kesehatan, Pencegahan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan  menjaga jarak. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru