Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Tangkap Pembegal Payudara di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 26 Oktober 2020 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya menangkap seorang pemuda berinisial AF (22) terkait kasus pelecehan seksual dengan motif begal payudara.

"Pelaku sudah melakukan aksinya 10 kali lebih. Namun baru 1 orang (korban) yang melapor," kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri didampingi wakilnya AKBP Andiyatna dan Kabagops Kompol Hemat Siburian saat menggelar press release, Senin 26 Oktober 2020.

Dalam ekspos tersebut juga diungkapkan jika tersangka merupakan seorang residivis kambuhan serupa yakni tindak pidana pencabulan terhadap anak.

"Tersangka baru 8 bulan keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (LP). Dan statusnya masih dalam bebas bersyarat. Namun kembali berulah," kata Jaladri.

Tersangka melakukan perbuatan tidak senonoh itu di Jalan DI Panjaitan tepat di samping Rumah Jabatan Gubernur Kalteng pada Sabtu pagi, 24 Oktober 2020.

Korban merupakan seorang perempuan, pegawai Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang ketika itu sedang duduk santai di pinggir jalan.

Tiba-tiba tersangka menghampiri, dan dari belakang langsung meremas payudara korban. Setelah itu, tersangka kabur.

"Atas perbuatan tersangka, korban sempat memoto pelaku dan memberitahukan kepada kekasihnya. Setelah itu melapor ke Polresta Palangka Raya," tandasnya.

Kini tersangka beserta barang bukti diamankan di Polresta Palangka Raya untuk proses penyidikan lebih lanjut. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru