Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sugianto Sabran Blusukan ke Pelosok Barito Selatan

  • Oleh Tim Palangka Post
  • 27 Oktober 2020 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Calon Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran menggelar kampanye dengan blusukan ke pelosok desa di Kabupaten Barito Selatan.

Bahkan Sugianto rela memasuki jalan-jalan sempit untuk menyapa warga desa, salah satunya warga Desa Baru.

Kedatangannya bersama tim kampanye dan partai politik pendukung tersebut selain untuk menyampaikan kelanjutan program yang sudah dijalankan, sekaligus untuk melihat lebih dekat kehidupan warga desa.

Pada saat memberikan sambutan di tengah warga, Sugianto juga memaparkan visi dan misinya dalam upaya membangun Kalteng Berkah jilid 2.

“Sebagai pemimpin, kita jangan hanya memberikan janji melainkan harus dibuktikan secara nyata,” ujar Sugianto, Selasa, 27 Oktober 2020.

Hal tersebut cukup berdasar, mengingat semasa kepemimpinannya sudah banyak program-program Kalteng Berkah yang direalisasikan, baik itu bidang pembangunan infrastruktur, kesehatan hingga program kesejahteraan masyarakat.

“Karena seorang pemimpin yang baik itu adalah pemimpin yang amanah dan mampu melayani masyarakatnya dengan baik pula,” tukasnya.

Menurut Sugianto, sebagai calon pemimpin dirinya tentu ingin mensejahterakan masyarakat, sebab sudah menjadi tugas dan tanggungjawab seorang pemimpin untuk merealisasikan janji dan membantu secara langsung.

“Kami minta doa restu dan dukungan masyarakat Barsel, agar kami bisa kembali memimpin Kalteng untuk lima tahun mendatang. Guna melanjutkan dan merealisasi program yang sudah disusun,” harapnya. (SINTHA/B-5)
 

Berita Terbaru