Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt. Gubernur Kalteng Kunker ke Kabupaten Dampo

  • Oleh Nopri
  • 27 Oktober 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya kunjungan kerja ke Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat atau NTB, Selasa, 27 Oktober 2020.

Setibanya di Kantor Bupati Dompu, Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya bersama dengan rombongan disambut Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu H Muhibuddin dan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat.

Habib Ismail Bin Yahya mengatakan melalui kunjungan ini pihaknya ingin mengetahui bagaimana intervensi pemerintah dalam pengelolaan pertanian, pengembangan pertanian dan peternakan serta teknik tertentu yang diaplikasikan di Kabupaten Dompu.

"Kami merasa mendapat semangat baru, merasa mendapat motivasi untuk mempercepat akselerasi kita di Kalimantan Tengah di bidang pertanian dan juga perkebunan," katanya.

Habib Ismail Bin Yahya menjelaskan dengan pengelolaan pertanian dan peternakan yang baik dapat menopang ekonomi masyarakat.


"Pertanian dan peternakan, andai kata dikelola dan dikembangkan dengan baik, maka akan mampu menopang ekonomi masyarakat," ujarnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru