Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditlantas Polda Kalteng Gelar Razia Operasi Zebra Telabang 2020

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 27 Oktober 2020 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ditlantas Polda Kalteng menggelar razia Operasi Zebra Telabang dari 26 Oktober - 8 Nopember 2020 mendatang.

"Namun, Operasi Zebra Telabang 2020 ini berbeda dengan tahun 2019 lalu," kata Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Kalteng AKP Wakid mewakili Dirlantas Kombes Pol Djafar Shodiq, Selasa 27 Oktober 2020.

Ia menjelaskan, Operasi Zebra 2019 lalu fokus terhadap penegakan peraturan berlalulintas. Sementara pada 2020 ini, hanya menyasar pada pencegahan penyebaran covid-19.

Seperti halnya pagi ini, personel gabungan Ops Zebra melaksanakan razia bagi pengendara yang tidak menggunakan masker di jalan RTA. Milono Km 5 tepatnya di Bundaran Burung Kota Palangka Raya.

Dalam ops kali Ini, personel Polri menemukan beberapa pengendara yang melanggar protokol kesehatan (Prokes) dengan tidak menggunakan masker. 

"Kepada pengendara yang tidak patuh akan kami berikan teguran berupa peringatan dengan cara menggunakan rompi yang bertuliskan pelanggar protokol kesehatan Covid 19," ungkapnya.

"Kami berharap, dengan adanya Ops Zebra ini seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan terus menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru