Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kedatangan Kapolres Baru Barito Selatan Disambut Ritual Adat Potong Pantan

  • Oleh Uriutu
  • 27 Oktober 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Kedatangan Kapolres Barito Selatan AKBP Agung Tri Widianto disambut acara ritual adat Dayak potong pantan. Penyambutan kapolres yang baru itu dilakukan di depan mako Polres Barsel, Jalan Soekarno Hatta, Sababilah, Selasa, 27 Oktober 2020.

Sekda Barsel Edy Purwanto turut menyambutnya. Ada juga unsur Forkopimda, tokoh masyarakat dan para anggota Polres Barsel.

Usai ritual potong pantan, Kapolres juga disambut dengan acara pedang pora. Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Sebelumnya, serah terima jabatan AKBP Devy Firmansyah kepada AKBP Agung Tri Widianto telah dilaksanakan di Mapolda Kalteng beberapa waktu lalu.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widianto mengucapkan terima kasih atas sambutan kepada dirinya. Dia juga meminta dukungan kepada semua elemen dalam menjalankan tugas di daerah ini.

“Yang pasti sekarang harus lebih baik dari kemarin dan besok harus lebih baik dari sekarang. Saya juga berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan Polres dan Pemkab Barsel semakin maju,” kata Agung Tri Widiantoro

Ia juga memohon dukungan penuh dari semua pihak agar sama-sama membangun Kabupaten Barito Selatan. Sebab, pihaknya tidak akan bisa bekerja dengan baik, tanpa dukungan semua pihak.  

“Saya meminta semua dukungan dan begitu juga elemen dari masyarakat. Polisi tidak akan bisa bekerja sendiri dan perlu kerja sama semua pihak,” ucap dia.

Sementara itu, Sekda Barsel, Edy Purwanto mengucapkan selamat datang di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini dan selamat bekerja.

Selama ini, antara pemkab TNI dan Polres telah menjalain hubungan yang baik. Dalam setiap pekerjaan, juga selalu saling mendukung.

“Kita akan mendukung semua program maupun kebijakan dari pihak kepolisian,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru