Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plh Sekda Seruyan Buka Kegiatan Rakordal

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Oktober 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian dalam rangka evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan daerah triwulan III tahun 2020.

Kegiatan yang berlangsung di aula Bappeda Kabupaten Seruyan pada Selasa, 27 Oktober 2020 itu dibuka secara resmi oleh  Plh Sekretaris Daerah Djainud'din Noor. Hadir pada kegiatan tersebut seluruh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Seruyan.

Dalam arahannya disampaikan, kegiatan tersebut digelar untuk mengoptimalisasi kinerja perangkat daerah melalui efektifitas evaluasi hasil rencana kerja dan RKPD.

“Karena itu, koordinasi maupun pengendalian adalah fungsi manajemen yang harus dilaksanakan agar tujuan yang telah ditetapkan tercapai sesuai sasaran,” ungkapnya.

Djainuddin Noor mengharapkan kepada perangkat daerah agar bekerja keras, memanfaatkan waktu secara efektif supaya pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan optimal di sisa waktu yang ada.

“Manfaatkan waktu yang tersisa dengan sebaik-baiknya, untuk melakukan terobosan yang dianggap perlu dalam meningkatkan penyerapan anggaran pada pelaksanaan pembangunan,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru