Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Aliansi Umat Islam terhadap Program Kerja MUI Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 28 Oktober 2020 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua Aliansi Umat Islam Barito Timur, Wahyudinnoor mengharapkan program kerja Majelis Ulama Indonesia atau MUI bermanfaat bagi umat. Itu disampaikannya usai mengikuti Musyawarah Daerah atau Musda IV MUI Barito Timur di aula Kantor Kementerian Agama, Selasa, 27 Oktober 2020.

"Kita menginginkan pengurus MUI Barito Timur yang baru ini memiliki program kerja yang bermanfaat bagi umat Islam khususnya, dan bagi agama lain umumnya," ujarnya.

Menurutnya, peran MUI tentu sangat diharapkan di tengah-tengah umat. Sebagaimana tema Musda yaitu memantapkan peran MUI Barito Timur dalam memotivasi umat untuk disiplin beradaptasi pada tatanan kehidupan baru.

Pria yang juga anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa ini mengapresiasi penyelenggaraan musda karena menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir Kepala Kantor Kemenag Barito Timur, Wakil Ketua PW MUI Kalimantan Tengah, beberapa anggota DPRD Barito Timur dan undangan lainnya.

Dalam musda ini, H As'ari terpilih sebagai Ketua MUI Barito Timur untuk periode 2020 - 2025 menggantikan ketua sebelumnya, H Mulyadi. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru