Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Sumpah Pemuda, BEM SI Gelar Aksi Mosi Tidak Percaya Kepada Pemerintah

  • Oleh Teras.id
  • 28 Oktober 2020 - 13:11 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) akan menggelar unjuk rasa menolak omnibus law Undang-undang atau UU Cipta Kerja pada hari ini, Rabu, 28 Oktober 2020.

"Aliansi BEM Seluruh Indonesia menyatakan akan kembali turun aksi untuk mendesak Presiden RI segera mencabut UU Cipta Kerja, dalam perjuangan yang akan kami teruskan dengan momentum 28 Oktober, bertepatan dengan Sumpah Pemuda," demikian keterangan resmi Koordinator Pusat BEM SI, Remy Hastian, Selasa, 27 Oktober 2020.

BEM SI akan menyuarakan narasi Sidang Rakyat terhadap permasalahan negeri yang dinilai belum dituntaskan oleh pemerintah.

"Serta BEM SI tetap menguatkan narasi Mosi Tidak Percaya kepada pemerintah dan wakil rakyat yang tidak berpihak pada kepentingan rakyat karena sampai saat ini belum merealisasikan tuntutan yang disampaikan mahasiswa," ujarnya.

Aksi akan dilaksanakan pada Rabu, 28 Oktober 2020, pukul 13.00. Adapun estimasi massa aksi 1.000 orang yang tergabung dengan mahasiswa lainnya di luar Provinsi DKI Jakarta. (TERAS.ID)

Berita Terbaru