Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara dan Kapolres Periksa Perispaan Sarana Pengamanan Libur Panjang

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Oktober 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Usai pelaksanaan apel gelar kesiapan  pengamanan libur panjang dan menghadapi bencana, kegiatan dilanjut dengan pemeriksaan sarana dan prasarana oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio didampingi Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana.

Pemeriksaan sarana dan prasarana untuk memastikan kesiapan dalam menghadapi bencana alam yang sewaktu-waktu terjadi di Bumi Gawi Barinjam.

"Dengan sarana dan prasarana dinas yang dimiliki oleh Polres Sukamara, baik sarana transportasi, persenjataan, Identifikasi dan alat komunikasi, diharapkan masing-masing personil siap melaksanakan pengamanan antisipasi gangguan kamtibmas saat libur panjang dan antisipasi bencana," ucap Kapolres Sukamara, Rabu, 28 Oktober 2020.

Menurut Putu Dedy, apel kesiapan dan pergelaran bertujuan untuk meningkatkan sinergi dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada libur panjang, serta kesiapsiagaan menghadapi bencana di wilayah Kabupaten Sukamara.

"Kita ketahui bahwa libur panjang ini dilaksanakan tanggal 28 Oktober sampai dengan 1 November 2020, hal ini menjadi langkah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas" ujarnya.

"Kita berharap, selama libur panjang ini situasi dan kondisi di Kabupaten Sukamara berjalan dengan kondusif, sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan aman dan nyaman," tambah Putu Dedy. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru