Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cuti Bersama, Satlantas Polres Kobar Antisipasi Kemacetan Objek Wisata

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 Oktober 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satlantas Polres Kobar akan mengantisipasi sejumlah titik rawan kemacetan dalam memasuki cuti bersama, terutama di sejumlah lokasi wisata yang ada di Kobar.

Disampaikan oleh AKP Feriza Winanda Lubis, selama masa libur bersama yang akan berlangsung sejak 28 Oktober - 1 November 2020, Satlantas Polres Kobar melakukan langkah - langkah antisipasi terjadinya laka lantas dan gangguan, serta kemacetan di jalan raya.

"Kita punya objek - objek wisata, kita akan lakukan patroli pengaturan, karena objek wisata itu nanti akan dipadati oleh pengunjung," ujarnya, Rabu, 28 Oktober 2020.

Lanjut, Feriza Winanda Lubis mengungkapkan bahwa, pihaknya sudah memetakan jalur mana saja yang mendapat pengamanan. Nantinya, para personel lalu lintas Polres Kobar akan berpatroli dan bersiaga di jalur - jalur tersebut.

"Pihaknya akan selalu memantau wilayah mana saja yang rawan kepadatan, kita siapkan pengamanan di sejumlah titik ramai hingga jalur menuju tempat wisata," ungkapnya.


F.Lubis menambahkan, mengingat saat ini masih ditengah mewabahnya pandemi Covid-19, pihaknya menghimbau kepada masyarakat supaya menghindari kegiatan kerumunan untuk menekan laju penyebaran covid-19.

"Masyarakat supaya disiplin protokol kesehatan covid-19, hindari kerumunan sebagai upaya bersama memutus penyebaran covid-19 di Kobar," tuturnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru