Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

7 Orang Positif Covid-19 dari UPR

  • Oleh Nopri
  • 28 Oktober 2020 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya Emi Abriyani mengatakan, hingga saat ini pasien Covid-19 yang berasal dari klaster Universitas Palangka Raya (UPR) berjumlah 7 orang.

"Iya benar, sekarang sudah ada 7 orang pasien dari Universitas Palangka Raya, dengan rincian 6 orang dalam perawatan di RSUD Doris Sylvanus dan 1 orang dinyatakan meninggal," Katanya, Rabu 28 Oktober 2020.

Emi menjelaskan, 7 orang tersebut berasal dari 6 orang dosen aktif dan satu orang pegawai rektorat. Sedangkan untuk pasien yang berstatus mahasiswa tidak ada hingga saat ini.

Emi juga mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak Universitas Palangka Raya untuk penanganan pasien.

"Kita juga melakukan koordinasi agar pihak kampus melakukan penyemprotan berkala di seluruh area kampus dan penutupan di wilayah yang terpapar," ujarnya.


Sedangkan untuk wilayah Fakultas di Universitas Palangka Raya yang tidak masuk area terpapar, disarankan untuk melakukan pembelajaran secara daring. (NOPRI/B-5)

 

Berita Terbaru