Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bersama NasDem, Warga Jalan Tampung Penyang Siap Menangkan Sugianto Sabran - Edy Pratowo

  • Oleh Rokim
  • 28 Oktober 2020 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Totalitas Partai Nasdem untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Sugianto Sabran - Edy Pratowo pada Pilkada Kalimantan Tengah 9 Desember 2020 tidak diragukan lagi.

Setiap hari kader partai besutan Surya Paloh ini terus melakukan pertemuan dengan warga atau calon pemilih.

Kali ini Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh bersama kader lainnya menyapa warga yang tinggal di Jalan Tampung Penyang IV dan V RT 6 dan RT 7, Kelurahan Palangka, Kota Palangka Raya, Rabu 28 Oktober 2020.

Pertemuan yang dilakukan di halaman teras rumah warga ini dirangkai dengan sosialisasi E-KTA NasDem sekaligus konsolidasi internal untuk pemenangan pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo.

Apa yang dilakukan Nasdem hari ini tidak sia-sia, karena warga di sini menyatakan siap memenangkan pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo, karena mereka ingin pembangunan yang saat ini sudah berjalan baik bisa dilanjutkan secara berkesinambungan.

Bahkan warga di daerah ini menargetkan bisa meraup 80 persen suara di TPS di lingkungan mereka. Hal ini tentu membuat Ketua DPW Nasdem Kalteng gembira.

Farida menjelaskan dalam kegiatan ini pihaknya sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat. Mereka membutuhkan pembangunan jalan dan musala.

"Jalan yang perlu diperhatikan adalah Jalan Tampung Penyang, Jalan Karandang, jalan tembusan simpang Karuhei IV dan Jalan Rungan, karena sudah 15 tahun tidak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah," tulis Farida melalui pesan WhatsApp

Selain itu masyarakat di daerah tersbeut juga membutuhkan penerangan jalan, drainase, dan TPS (tempat pembuangan sampah).

Farida menegaskan aspirasi ini kemudian disampaikan melalui Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Mukarramah agar nantinya bisa diperjuangkan saat pembahasan anggaran. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru