Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Banama Tingang Ingatkan Masyarakat Gunakan Masker

  • Oleh James Donny
  • 28 Oktober 2020 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dalam upaya mewaspadai penularan dan penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker. 

Saat mengingatkan masyarakat di Goha Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng, Rabu, 28 Oktober 2020, personel Polsek Banama Tingang membentangkan spanduk yang bertuliskan "Ayo Pakai Masker". Personel juga mengajak masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan. 

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personel tersebut merupakan upaya Polres Pulang Pisau khususnya Polsek Banama Tingang untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Hal ini dilakukan karena sampai saat ini virus corona atau Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah sendiri," katanya, Rabu, 28 Oktober 2020.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu mengikuti protokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan yaitu 4M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Mari kita juga berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya,” ajak Kapolsek.(JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru