Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Pembangunan Manfaatnya Harus Dirasakan Masyarakau

  • Oleh James Donny
  • 30 Oktober 2020 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sebagai fungsi dan tugasnya, DPRD Pulang Pisau telah melakukan  pengawasan terhadap sejumlah proyek yang  dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Ketua DPRD Pulang Pisau Ahmad Rifa'i berharap hasil pembangunan tersebut harus benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat, dan memberikan dampak positif untuk kesejahteraan masyarakat. 

Rifa'i mengatakan belum lama ini Anggota DPRD Pulang Pisau Dapil II melakukan monitoring hasil pembangunan yang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang atau PUPR Kabupaten Pulang Pisau, yakni peningkatan jalan di Kecamatan Maliku dan Kecamatan Pandih Batu.

"Monitoring merupakan fungsi dan kewajiban anggota DPRD sebagai fungsi pengawasan dan sebagai fungsi pengawasan, kami akan selalu monitoring sejumlah proyek daerah agar pemanfaatannya betul-betul dirasakan masyarakat serta kualitasnya terjamin,” kata Ahmad Rifai, Kamis, 29 Oktober 2020.

Setelah melakukan monitoring, Rifa'i  mengatakan terdapat sejumlah catatan dari DPRD untuk pihak pelaksana yakni untuk melaksanakan pekerjaan dengan baik, dan berkualitas. 

Demikian juga harapan politisi Partai Golkar ini agar pada tahun anggaran 2021, semua program kegiatan yang tertunda kada tahun ini karena pandemi Covid-19 bisa dilanjutkan lagi di tahun mendatang. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru