Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Feyenoord Jadi Juru Kunci Grup K setelah Dipermalukan Wolfsberger

  • Oleh ANTARA
  • 30 Oktober 2020 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Jakarta  - Feyenoord menjadi juru kunci klasemen sementara Grup K Liga Europa setelah dipermalukan tamunya Wolfsberger AC dengan skor 1-4 di De Kuip pada Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Tim tamu lebih dulu memimpin dua gol hanya setelah 13 menit pertandingan berjalan berkat dua eksekusi penalti Michael Liendl, demikian catatan laman resmi UEFA.

Steven Berghuis sempat memperkecil ketertinggalan Feyenoord pada menit ke-53, tetapi Leindl melengkapi raihan trigolnya tujuh menit kemudian untuk membawa Wolfsberger kembali menjauh.

Pada menit ke-66, Wolfsberger kembali mendapat hadiah tendangan penalti setelah kiper Justin Bijlow menjatuhkan Dejan Joveljic. Liendl yang sudah mengemas trigol, memberi kesempatan kepada Joveljic untuk menjadi algojo dan penyerang muda asal Serbia itu membayar lunas kepercayaan itu dengan memperdaya Bijlow dan memastikan kemenangan tim tamu jadi 4-1.

Wolfsberger yang jadi tim pertama yang memetik kemenangan di Grup K kini memimpin klasemen sementara dengan koleksi empat poin, sedangkan Feyenoord (1) terperosok sebagai juru kunci.


CSKA Moscow dan Dynamo Zagreb bermain imbang

Di pertandingan lainnya, Dynamo Zagreb harus puas berbagi satu poin dengan CSKA Moskow di VEB Arena, Rusia.

Kedua tim bermain sama kuat dengan penguasaan bola 51 persen untuk CSKA dan 49 persen untuk Dynamo.

Tuan rumah melepaskan 25 tendangan, tetapi hanya tujuh yang tepat sasaran. Dynamo Zagreb hanya mencatatkan tujuh tendangan dan cuma sekali yang tetap sasaran.

Meski tuan rumah terus melancarkan serangan, tetapi pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Hasil tersebut membuat CSKA bertengger di posisi kedua dengan raihan dua poin dari dua pertandingan, unggul selisih gol dari Dynamo di posisi ketiga yang memiliki jumlah poin sama.

ANTARA

Berita Terbaru