Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Barat Patroli Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Oktober 2020 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Barat rutin melaksanakan patroli dialogis, dan sambang kepada penyelenggara terkait dengan Pilkada Kalteng untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Menggunakan kendaraan bermotor roda dua anggota Polsek Kapuas Barat melaksanakan patroli dialogis, diantaranya telah menyambangi kantor Panwascam Kapuas Barat.

Kegiatan patroli dialogis dan sambang oleh personel Polsek Kapuas Barat tersebut saat itu disambut baik oleh Ketua Panwascam Kecamatan Kapuas Barat, Ahmadsyah bersama anggotanya.

Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Basuki Trimortiono, mengatakan pihaknya mengajak pihak Panwascam untuk bersama-sama mengawal pelaksanaan Pilkada Kalteng Tahun 2020 khususnya di Wilayah Kapuas Barat agar berjalan dengan lancar dan aman.

“Disampaikan imbauan, dan pesan kamtibmas ini sangat penting untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," kata Ipda Eko, Jumat, 30 Oktober 2020.


Selain itu, pihaknya juga melaksanakan patroli dialogis menyasar masyarakat, dengan mengajak menjaga, dan mengawasi lingkungan sekitar masing-masing untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

"Sehingga, situasi yang kondusif seperti ini dapat terus terjaga. Kami juga imbau warga selalu menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (DODI RIZIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru