Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumat Berkah Satpolair Polres Seruyan Berbagi dengan Warga Pesisir

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Oktober 2020 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Satuan Polisi Perairan atau Satpolair Polres Seruyan menggelar kegiatan Jumat Berkah. Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk lebih menjalin kedekatan bersama warga.

Dalam kegiatan ini Satuan Polair Polres Seruyan membagikan makanan dan minuman kepada masyarakat pesisir Daerah Aliran Sungai atau DAS Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Polairud Iptu Slamet Widodo berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi sarana untuk terus menjalin kebersamaan.

“Mudah-mudahan kegiatan Jumat Berkah ini bisa menjadi sarana kita bersilaturahmi, berbagi dan menjalin kebersamaan dengan seluruh masyarakat khususnya warga pesisir,” ungkapnya, Jumat 30 Oktober 2020.

Dalam kegiatan ini pihaknya sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar bersama berperan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

“Peran seluruh masyarakat sangat kita harapkan untuk bersama sama, ikut serta mennjaga keamanan dan ketertiban, semoga dengan kegiatan ini jalinan kebersamaan akan terus meningkat lagi,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru