Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Temui Sejumlah Tokoh di Kecamatan Hanau

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Oktober 2020 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kunjungan di Kecamatan Hanau, Jumat 30 Oktober 2020 tidak disia-siakan begitu saja oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

Setelah mengunjungi Polsek Hanau untuk memberikan arahan kepada personel dan melakukan pengecekan sarana dan prasarana, lalu kapolres langsung menemui beberapa tokoh masyarakat.

Dalam kunjungan ke sejumlah tokoh ini kapolres didampingi Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana menyambangi sejumlah tokoh.

Di antaranya tokoh masyarakat H  Nurdin, Ketua MUI Kecamatan Hanau Ust  Muktar Lutfi  dan tokoh adat Ahmad Arsando.

Pada kunjungan ke sejumlah tokoh di Kecamatan Hanau ini kapolres memperkenalkan diri sebagai warga baru  yang bertugas di Seruyan.  

"Dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan untuk memimpin Polres Seruyan dan tentunya kami membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” ungkapnya.  

Kapolres berharap agar jalinan kebersamaan dan sinergitas pada seluruh elemen masyarakat yang selama ini sudah terjalin baik agar lebih ditingkatkan lagi.

“Kami juga meminta  para tokoh untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas guna menyukseskan sejumlah agenda pemerintah salah satunya tahapan Pilkada Kalteng," pungkasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru