Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Patroli Polres Seruyan Cek Keamanan Bandara Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 31 Oktober 2020 - 01:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bandara Kuala Pembuang menjadi salah satu sasaran dilaksanakannya patroli oleh jajaran Polres Seruyan bersama personel gabungan.

Seperti yang dilakukan Tim Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD Polres Seruyan meningkatkan patroli dengan menyambangi Bandara Kuala Pembuang, Jumat 30 Oktober 2020.

Patroli Tim KRYD Polres Seruyan bersama TNI dan Satpol PP dipimpin Kasat Narkoba Iptu Supriono didampingi Iptu Harjanto.

Iptu Supriono menyampaikan pada patroli ini pihaknya meminta agar otoritas bandara terus meningkatkan pengamanan internal guna antisipasi lonjakan penumpang selama libur panjang.

Selain itu penerapan protokol kesehatan harus dilakukan secara ketat untuk calon penumpang yang hendak berangkat maupun tiba melalui bandara.

“Kita juga meminta agar pihak bandara meningkatkan keamanan swakarsa dengan CCTV maupun patroli internal secara rutin,” jelasnya.

Berdasarkan penjelasan pihak bandara, selama ini pengamanan internal di bandara Kuala Pembuang sudah berjalan baik dan untuk penerapan protokol kesehatan dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru