Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Kalteng Ikuti Off Road di Sukamara

  • Oleh Nopri
  • 31 Oktober 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya membuka dan sekaligus menjadi peserta Sukamara Off Road Adventure Challenge (SORAC) di Kabupaten Sukamara dengan nomor peserta 057 dari 69 peserta lainnya.

Dia menyampaikan kehadirannya dalam pembukaan SORAC ini yang juga sebagai peserta sangat mendukung kegiatan positif ini.

"Sebetulnya saya hadir juga sebagai peserta. Jangan takut menaklukkan tantangan. Semakin tantangan kita taklukkan, kita akan semakin dapat mencapai kepuasan," katanya, Jumat 30 Oktober 2020.

Dia menuturkan kegiatan ini sangat positif, selain bisa jadi alternatif kegiatan yang sehat di masa pandemi Covid-19, juga bisa memperkenalkan potensi wisata menantang di Kabupaten Sukamara.

"Melalui kegiatan ini kita juga dapat mencari bibit-bibit atlit off-road yang dapat mengharumkan nama Kalimantan Tengah khususnya Sukamara," harapnya.

Sementara itu kegiatan SORAC start dari Taman Permata Sukma di Kota Sukamara dan finish di Pantai Anugerah yang terletak di Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Lunci. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru