Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Real Madrid Anggap Laga Kontra Huesca Bak Sebuah Final

  • Oleh ANTARA
  • 31 Oktober 2020 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan ia dan para pemainnya akan menganggap laga pekan kedelapan Liga Spanyol kontra Huesca bak sebuah pertandingan final.

Real Madrid yang saat ini berada di posisi kedua memang berkesempatan untuk naik ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol jika bisa mengalahkan Huesca di Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu malam nanti.

Zidane juga menegaskan Huesca tidak bisa dianggap remeh sehingga para pemainya harus bisa mengerahkan kemampuan terbaik.

"Mereka lawan yang berbahaya sebab di Spanyol tidak ada istilah tim kecil," kata Zidane dalam jumpa pers pralaga dilansir dari laman resmi Real Madrid, Jumat malam.

"Besok adalah sebuah final dan begitu cara kami memperlakukannya. Ada tiga poin penting untuk diraih dan kami akan berusaha mendapatkannya," ujarnya menambahkan.


Real Madrid yang sempat mengalami rentetan hasil buruk, mendapat suntikan kepercayaan diri setelah memenangi El Clasico sepekan yang lalu.

Pun demikian, Zidane menyatakan bahwa tiga poin yang bisa diraih kontra Huesca nilainya setara dengan tiga poin dari El Clasico.

"Kami punya pertandingan besok dan siapapun yang dihadapi selalu ada tiga poin yang diperebutkan," katanya.

"Tak peduli itu Barcelona atau Huesca, tiga poin tetaplah penting, itu pola pikir yang tertanam di antara para pemain," ujar Zidane melengkapi.

Kembalinya Eden Hazard yang tampil untuk pertama kalinya musim ini saat Real Madrid mengimbangi Borussia Moenchengladbach di Grup B Liga Champions menjadi kabar baik yang begitu disambut Zidane.

Berita Terbaru