Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setelah Ronaldo Negatif COVID-19, Virus Serang Tim Serie A Lainnya

  • Oleh ANTARA
  • 31 Oktober 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Klub Serie A Atalanta, Sassuolo, Crotone dan Parma pada Jumat waktu setempat mengungkapkan kasus infeksi baru, sementara bintang Juventus Cristiano Ronaldo dinyatakan negatif dalam tes virus corona setelah hampir tiga pekan.

Di Bergamo, seperti dilansir AFP, konferensi pers pra-pertandingan pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini Jumat waktu setempat untuk pertandingan akhir pekan ini di Crotone, dibatalkan setelah kasus positif di antara staf pelatih.

Crotone juga mengonfirmasi bahwa gelandang mereka Salvatore Molina memiliki 'gejala ringan' dan diisolasi di rumah.

Sassuolo yang bertandang ke Napoli punya tiga kasus baru, satu pemain, sedangkan Parma yang bermain di Inter Milan, mengungkapkan dua pemain sudah terinfeksi untuk kedua kalinya.

Lazio sedang menunggu hasil tes setelah pemain termasuk striker Ciro Immobile dan Luis Alberto absen dalam undian Liga Champions mereka di Club Brugge sebagai tindakan pencegahan.


Konferensi pers pelatih Simone Inzaghi sebelum pertandingan Minggu melawan Torino telah dibatalkan dengan separuh anggota skuat dilaporkan mengisolasi diri.

Klub Roma itu dijadwalkan melakukan perjalanan ke Torino pada Minggu sebelum menjamu Juventus pada akhir pekan berikutnya.

Serie A menerapkan aturan UEFA di mana pertandingan dapat berlangsung selama satu tim memiliki 13 pemain sehat, termasuk seorang penjaga gawang.

Satu-satunya pengecualian yang mungkin adalah klub yang memiliki wabah aktif COVID-19 dengan lebih dari 10 kasus positif baru dalam seminggu.

Dalam hal ini klub bisa meminta penundaan, tapi hanya sekali dalam satu musim, seperti kasus pertandingan Genoa melawan Torino awal bulan ini.

Berita Terbaru