Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepeda Motor Raib saat Ditinggal Makan di Warung

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 31 Oktober 2020 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sepeda motor milik karyawan honorer bernama Naila Rahmawati (26) raib digondol pencuri saat ditinggal makan pada sebuah warung di Kompleks Pasar Kahayan Palangka Raya.

Informasi terhimpun, korban yang merupakan warga Jalan Pelatuk, Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya itu kehilangan sepeda motornya pada Kamis malam, 29 Oktober 2020.

Kronologisnya berawal saat korban memarkir sepeda motor tidak terkunci stang di depan warung makan Kompleks Pasar Kahayan.

Ketika memasuki warung dan lagi asyik makan, tiba-tiba pelaku datang dan duduk di sebelah korban. Saat itu, kunci sepeda motor diletakan korban di atas meja makan.

Entah mengapa, korban tidak sadar jika pelaku ke luar dengan membawa kunci sepeda motornya.

"Setelah selesai makan, saya mencari kunci motor di atas meja tidak ada. Lalu saya ke luar warung dengan maksud mencari kembali kalau tertinggal di stop kontaknya. Namun saya kaget, motor saya juga tidak ada di parkiran itu," beber korban, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Dan kasus ini sudah dilaporkan ke Polresta Palangka Raya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru