Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Sebangau Terus Ingatkan Patuhi Prokes, Kali Ini di Tempat Wisata

  • Oleh Budi Yulianto
  • 31 Oktober 2020 - 21:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Polsek Sebangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan atau Prokes.

Seperti pada Sabtu, 31 Oktober 2020. Anggota menyampaikan hal itu kepada para pengunjung wisata Air Hitam Dermaga Kereng Bangkirai yang terletak di Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya.

“Sebagaimana arahan Kapolresta, setiap Personel yang melaksanakan pengamanan juga menyampaikan imbauan dan teguran apabila ada pengunjung yang tidak mematuhi Prokes terutama penggunaan masker,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kapolsek Sabangau Iptu Wayan Sukarya.

Wayan menambahkan, selain melaksanakan pengamanan, kehadiran anggotanya di tempat tersebut sekaligus memastikan bahwa kegiatan wisata telah mengikuti ketentuan protokol kesehatan sebagaimana rekomendasi dari Satgas Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya. Itu semua dilakukan demi mencegah Covid-19.

Sebelumnya atau pada Jumat, 30 Oktober 2020, personel Polresta Palangka Raya , Polda Kalteng dan pemerintah yang tergabung dalam Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya menyampaikan imbauan serupa di tempat wisata Kum-kum, Pahandut Seberang.

“Kami imbau kepada seluruh pengunjung tetap displin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini, yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan,” ucap Iptu Banar yang memimpin kegiatan tersebut. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru