Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini yang Dikedepankan pada Operasi Zebra Telabang 2020 di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 November 2020 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Operasi Zebra Telabang tahun 2020 yang dilaksanakan Satlantas Polres Kapuas mengepankan langkah simpatik, berupa sosialisasi protokol kesehatan pencegahan covid-19. Selain tujuan utama operasi sejak 26 Oktober - 8 November 2020 itu untuk menekan angka terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Kami selalu mengedapankan sosialisasi protokol kesehatan dengan pemasangan stiker 'ayo pakai masker' dan pembagian masker," kata Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Marsono, Minggu, 1 November 2020.

Pihaknya juga terus memberikan imbauan, baik melalui spanduk dan papan portable di pos-pos terpadu yang disiapkan selama libur panjang.

"Operasi Zebra tahun ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, sehingga tidak henti-hentinya petugas selalu mensosialisasikan protokol kesehatan," tuturnya.

Dia juga berharap dari pelaksanaan operasi zebra ini dapat menekan terjadinya angka kecelakaan laulintas atau zero laka lantas.

"Kemudian juga terwujudnya kamseltibcarlantas, hingga tergelarnya sarpras pendukung operasi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru