Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria 31 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Kursi Warung Remang-remang

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 01 November 2020 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria berusia 31 tahun bernama Abdul Aziz Rasydi ditemukan tak bernyawa di kursi kayu depan warung remang-remang Jalan Lintas Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Minggu 1 Nopember 2020.

Penuturuan salah satu warga setempat, Furkan (54), pada dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, korban datang sendirian menggunakan mobil Toyota Avanza DA 1069 TMA warna silver. Kemudian korban langsung duduk di kursi depan warung yang sudah lama tidak buka alias tutup.

"Setelah itu saya tidak tahu lagi," kata Furkan.

Paginya, pria tersebut ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi telentang di atas kursi warung tanpa memakai baju. Warga sekitar sempat menduga pria itu mabuk dan tertidur. Hingga akhirnya diketahui sudah tidak bernyawa.

Kemudian sekitar pukul 11.30 WIB, TIm Inafis Polresta Palangka Raya tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi awal sekaligus memasang garis Polisi.

Korban selanjutnya dievakuasi personel Polsek Sabangau dan petugas Damkar Kota Palangka Raya ke Rumah Sakit dr Doris Sylvanus untuk dilakukan visum. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru