Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotawaringin Barat Gelar Tasyakuran Hari Jadi Humas Polri ke 69 Tahun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 02 November 2020 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Humas Polri ke 69 Tahun, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar tasyakuran bersama insan pers di Aula Satya Haprabu, Senin pagi, 2 November 2020.

Kegiatan dipimpin Wakapolres Kobar, Kompol Boni Ariefianto didampingi Kabag Ops AKP Daeng Riandika diikuti pejabat utama polres dan polsek jajaran. Turut hadir Ketua PWI Kobar, Samsudin serta jurnalis mitra kerja Humas Polres Kobar.

Peringatan Hari Jadi Humas Polri ke 69 ini mengangkat tema "Dengan Semangat Profesionalisme Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Yant Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif".

Dalam sambutannya, Boni Ariefianto mengharapkan, bidang kehumasan polres mampu bekerjasama dengan baik bersama stakeholder terutama media.

"Sesuai dengan tema HUT ke 69 Humas Polri ini, Humas Polres Kobar agar dapat bekerjasama dengan baik, bersama penggerak media dan pewarta untuk bisa memberikan hal atau energi positif demi kebaikan Republik Indonesia," ujarnya.

Adapun tasyarakuran itu tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ketua PWI Kobar, Samsudin mengucapkan terimakasih atas kemitraan yang terus terjalin selama ini. Karena Humas Polres Kobar menjadi sumber informasi berita,

"Kami merasa terbantu dan itulah pentingnya humas, semoga kerjasama ini terus berjalan dengan baik dan ditingkatkan,"ungkapnya.

Sebelum acara bersama insan pers, kegiatan diawali dengan zoom meeting perayaan Hari Jadi Humas Polri ke 69 di Mabes Polri yang diikuti oleh Polda dan Polres jajaran se-Indonesia. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru