Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Adakan Syukuran Peringati HUT Humas Polri ke 69

  • Oleh Norhasanah
  • 02 November 2020 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Memperingati HUT Humas Polri Ke 69, Polres Sukamara menggelar acara syukuran potong tumpeng dan pemberian topi peliputan kepada media pada Senin, 2 November 2020.

"Kita berharap, melalui HUT Humas Polri ini, humas kita bisa semakin jaya dan berkembang dalam memberikan informasi dan lain-lain," harap Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana.

Dalam memberima informasi dan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya juga terus melakukan trobosan dengan membuat website yang nantinya bisa memudahkan masyarakat di Bumi Gawi Barinjam.

"Saya berharap agar rekan-rekan pers bisa membantu dalam menyanpaikan website kita kepada masyarakat, supaya kedepan masyarakat lebih nyaman dan merasa mendapatkan pelayanan yang seharusnya," ucapnya.

Kapolres menambahkan bahwa hal tersebut tidak terlepas dari bantuan dan peran media yang ada di Kabupaten Sukamara dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan pihaknya melalui pemberitaan.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat HUT Humas Polri, semoga semakin jaya dan bisa memberikan yang terbaik buat Polri, masyarakat serta bangsa Indonesia," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru