Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara: Media Diharapkan Bisa Bekeja Sama Wujudkan Situasi Kamtibmas

  • Oleh Norhasanah
  • 02 November 2020 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Melalui HUT Humas Polri ke 69 ini media di Kabupaten Sukamara bisa bekerja sama dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Bumi Gawi Barinjam.

"Kita harapkan humas dan media bisa bekerjasama, supaya wilayah kita bisa semakin kondusif," ucap Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, Senin 1 November 2020.

Dengan situasi kamtibmas yang berjalan aman dan lancar, maka masyarakat di Sukamara tetap bisa berproduksi meski ditengah pandemi Covid-19.

"Tentunya kerja sama ini harus dilandasi profesionalisme dan ini yang tergambar dari tema yang disampaikan oleh Humas Polri dalam perayaan syukuran hari ulang tahun humas ke 69," ujarnya.

Dalam peringatan HUT Humas Polri ini Polres Sukamara menggelar acara syukuran potong tumpeng dan pemberian topi liputan kepada para awak media, kegiatan dalam rangka meningkatkan kerjasama yang telah berjalan baik selama ini.

"Saya berharap agar rekan-rekan pers bisa membantu dalam menyanpaikan website kita kepada masyarakat supaya kedepan masyarakat lebih nyaman dan merasa mendapatkan pelayanan yang seharusnya," ucapnya.

Kapolres menambahkan, bahwa hal tersebut tidak terlepas dari bantuan dan peran media yang ada di Kabupaten Sukamara dalam mempublikasikan kegiatannya melalui pemberitaan. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru