Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Patroli Cek Kesiapsiagaan Petugas Pengamanan di KPU dan Bawaslu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 November 2020 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas menggelar patroli gabungan untuk mengecek pos pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Senin 2 November 2020.

Patroli ini dipimpin Kasatpolair Polres Kapuas AKP Krisistya Artantyo Octoberna bersama sejumlah anggota guna meninjau kesiapsiagaan petugas pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu jelang Pilkada Kalteng 2020.

"Kami berpesan agar senantiasa waspada dan memantau situasi sekitar guna memastikan keamanan kantor penyelenggara Pilkada," kata AKP Krisistya seusai kegiatan.

Dia menuturkan patroli ini akan dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga kondisi Kapuas tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Patroli ini akan dilakukan secara berkelanjutan, agar penyelenggara hingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” tuturnya.

Personel juga melakukan patroli di wilayah Kota Kuala Kapuas dan sekitarnya dengan mensosialisasikan Pilkada damai menggunakan pengeras suara.

"Kami juga ingatkan agar selalu memperhatikan penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru