Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Pulang Pisau Ikuti Perayaan HUT Humas Polri Secara Daring

  • Oleh James Donny
  • 02 November 2020 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polres Pulang Pisau mengikuti acara syukuran perayaan HUT Humas Polri ke-69 yang disaksikan secara Daring atau dalam jaringan, di aula rapat polres Pulang Pisau, Senin, 2 November 2020.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Pulang Pisau Kompol Wahyu Edy P mewakili Kapolres Pulang Pisau didampingi Kabag Ops AKP Sahat Martua Pasaribu dan Kasat Reskrim Iptu Jhon Digul Manra. Acara tersebut dihadiri juga oleh sejumlah awak media yang ada di Kabupaten Pulang Pisau. 

Kegiatan itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, karena keadaan masih dalam suasana pandemi Covid-19. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Wakapolres Kompol Wahyu Edy P menyampaikan ucapan selamat atas perayaan Humas Polri ke-69 tersebut. 

"Pada hari ulang tahun Humas Polri yang ke-69 ini semoga Humas Polri semakin jaya, semakin berkualitas, semakin hebat, dan semakin profesional dalam menjalankan tugas," ujar Wahyu. 

Harapannya Humas Polri dalam kinerja semakin ditingkatkan, juga hubungannya dengan mitra-mitra Polri. "Semoga Polres Pulang Pisau dan Humas Polri akan semakin maju dan lebih profesional," pungkas Wakapolres. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru