Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Hari Jadi Ke-75, Satbrimob Polda Kalteng Gelar Latihan Nembak

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 02 November 2020 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satbrimob Polda Kalteng menggelar latihan menembak dalam rangka menyambut hari jadi Brimob yang ke-75 pada 14 November 2020 mendatang.

Seluruh personel Satbrimob mengikuti latihan itu. Kegiatan berlangsung di lapangan tembak Polda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km 1, Kota Palangka Raya, Senin 2 Nopember 2020.

Latihan tersebut merupakan bagian untuk mengasah kemampuan personel, sekaligus persiapan sebelum mengikuti perlombaan. 

"Kami akan menggelar perlombaan menembak Presesi dan Rapid Fire untuk seluruh personel yang memiliki kompeten," kata Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Bambang Widjanarko Baiin.

Dia menuturkan, perlombaan yang akan digelar Satbrimob Polda Kalteng itu merupakan agenda rutin setiap tahun dalam rangka memperingati hari jadi tersebut. 

Demi tercapainya hasil yang maksimal pada saat perlombaan, Dansatbrimob mengintruksikan seluruh personel melaksanakan latihan bersama.

"Selain bertujuan untuk mencapai hasil yang maksimal, latihan ini juga untuk mengetahui sistem pelaksanaan dan penilaian lomba menembak yang akan digelar pada 7 November mendatang,” pungkas Bambang. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru