Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Bawaslu Palangka Raya Ajak Semua Pihak Terlibat Pengawasan Pilkada

  • Oleh Budi Yulianto
  • 03 November 2020 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Kota Palangka Raya, Endrawati mengajak semua pihak terlibat aktif melakukan pengawasan pada pemilihan kepala daerah atau Pilkada Kalteng.

"Tanggung jawab suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi 9 Desember bukan hanya di pundak kami saja, tapi semua elemen masyarakat," katanya, Selasa, 3 November 2020.

Endra sapaan akrabnya menyampaikan hal itu saat membuka sosialisasi pengembangan pengawasan pemilu organisasi masyarakat (OMS) dan media massa se Kota Palangka Raya pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng. 

Sosialisasi itu dihadiri puluhan peserta dari berbagai pihak. Ada media massa, pemuda, tokoh masyarakat dan lain-lain. Dalam kesempatan ini Endra juga mengajak peserta yang hadir ikut terlibat aktif melakukan pengawasan.

"Jadi tujuan kita mengumpulkan ini untuk menjalin sinergi dan menyamakan persepsi dalam hal pelaksanaan Pilkada," ungkapnya. 

Endra berharap kegiatan itu bisa bermanfaat, membuka wawasan atau menambah informasi untuk bersama-sama terlibat pengawasan.

"Tentunya kami ada kekurangan dalam hal pengawasan. Maka dari itu, perlu bantuan elemen masyarakat," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru