Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur, TNI dan Satpol PP Bagikan Masker dan Vitamin di Desa Sumur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 03 November 2020 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Jajaran Polres Barito Timur bersama TNI dan Satpol PP membagikan masker dan vitamin bagi warga Desa Sumur Kecamatan Dusun Timur, Selasa 3 November 2020.

Pembagian masker dan vitamin dilakukan dengan mendatangi rumah warga satu per satu sekaligus menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan.

"Kegiatan yang dilakukan oleh TNI, Polri dan Satpol PP ini demi menekan penyebaran virus corona atau Covid-19. Pembagian vitamin juga untuk membangun daya tahan tubuh sehingga terhindar dari serangan penyakit," kata Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra.

Dia berharap kegiatan ini bisa mendorong masyarakat Barito Timur secara umum untuk terus mematuhi protokol kesehatan dan mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu Kepala Desa Sumur, Bastian menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh jajaran TNI Polri dan Satpol PP.  Dia juga berharap warga Desa Sumur sungguh-sungguh mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak ada kasus positif Covid-19 baru di desa tersebut.

"Saya juga mengimbau masyarakat untuk menghindari kegiatan yang berpotensi menjadi penyebab penyebaran Covid-19," pesannya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru