Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukungan Milenial Bagi Paslon 02 Sugianto Sabran - Edy Pratowo Diapresiasi H. M Ruslan AS

  • Oleh Wahyu Krida
  • 03 November 2020 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam  dialog dengan warga Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa, 3 November 2020, Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, H.M Ruslan AS mengapresiasi kaum milenial yang hingga saat ini tetap bersemangat mensosialisasikan visi dan misi Paslon nomor urut 02 Sugianto Sabran - Edy Pratowo yang maju dalam Pilgub Kalteng 2020.

"Harapan saya bagi seluruh tim kampanye, termasuk relawan milenial yang hingga saat ini saya ketahui tidak kenal lelah mensosialisasikan dilingkunga terdekatnya mengenai pentingnya memilih Gubernur Kalteng yang tepat dan sudah membuktikan kinerjanya dalam masa jabatan sebelumnya," jelasnya.

H.M Ruslan AS mengatakan jika kerja sama dan kekompakan tim kampanye Paslon 02 Sugianto Sabran - Edy Pratowo sangat diperlukan karena hari H Pilgub Kalteng 9 Desember 2020 semakin dekat.

"Karena waktu menjelang hari H pemilu tinggal 36 hari lagi. Ayo bahu membahu dalam bekerjsama memenangkan Paslon 02 Sugianto Sabran - Edy Pratowo yang sama-sama kita harapkan untuk kembali melanjutkan kepemmpinan Kalteng agar lebih berkah," jelasnya.

Karena menurut  H. M Ruslan AS, peran tim kampanye termasuk kaum milenial sangat penting untuk memberikan pencerahan pada masyarakat Kalteng agar tidak tergiur janji kosong yang disampaikan oleh pihak lain.

"Lantaran banyak janji muluk namun yang terkesan luar biasa yang disampaikan pihak lain tersebut. Diantaranya adanya bantuan Rp 2 juta per KK bila berhasil jadi Gubernur Kalteng," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru