Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Selatan Sambut Kedatangan Tim Sepakbola Putri PON Kalimantan Tengah

  • Oleh Uriutu
  • 03 November 2020 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Jajaran Pemkab Barito Selatan menyambut tim sepakbola putri Pekan Olahraga Nasional (PON) Kalimantan Tengah, Selasa 3 November 2020.

Kedatangan tim sepakbola putrid PON Kalteng ini disambut Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri didampingi wakilnya Satya Titiek Atyani Djoedir beserta jajaranya dan unsur fokopimda.

“Kedatangan tim sepakbola putrid PON Kalteng ini untuk melakukan pertandingan eksebisi melawan all star PSBK Buntok,” katanya.

Eddy Raya Samsuri yang juga Ketua KONI Kalteng mengatakan hal ini bertujuan untuk persiapan menghadapi PON ke-20 di Papua 2021.

Bupati Barsel mengucapakan terima kasih atas kedatangan tim sepakbola putri PON Kalteng. Dengan eksebisi ini semoga bisa meningkatkan skill, kemampuan dan juga teknik dalam bermain.

“Kita harapkan target medali di PON Papua nantinya, karena hanya 6 tim yang lolos. Tim putri Kalteng ini merupakan juara di Bumi Tambun Bungai,” bebernya.

Menurutnya, dengan terus mengasah kemampuan, dirinya yakin tim putri PON Kalteng, dapat bersaing dengan tim tuan rumah Papua, Papua Barat, DKI Jakarta, Jawa Barat dan juga Bangka Belitung.

“Kita harapkan ini merupakan satu titik awal dari keberhasilan tim PON Putri kita, dan semoga ini memberikan semangat dan juga dukungan, untuk bisa mensukseskan PON ke 20 di Papua pada tahun 2021 mendatang,”  ucapnya.

Dia menambahkan pertandingan eksebisi tim sepakbola putri PON Kalteng melawan  all star PSBK hari ini pada pukul 15.00 WIB, distadion batuah Buntok. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru