Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perlu Traffic Lights di Bundaran Burung Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 03 November 2020 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Heri Purwanto meminta pemerintah daerah, baik pemerintah kota maupun pemerintah provinsi untuk memasang Traffic lights di kawasan Bundaran Burung.

"Jalur-jalur yang ada di Bundaran Burung sudah pantas dipasang karena arus lalu lintas yang keluar ataupun masuk sudah cukup padat. Ya seperti yang ada di Bundaran Kecil lah kira-kira," katanya, Selasa 3 November 2020.

Heri mengatakan, arus kendaraan roda dua maupun roda empat kian terlihat padat di kawasan Bundaran Burung namun minim lampu lalu lintas. Sebab itu ada ketakutan banyak pihak terjadi kecelakaan.

“Sehari-hari saya beraktivitas melewati jalan lintas seperti kawasan Bundaran Burung, maka sudah selayaknya pemerintah daerah dapat memperhatikan ketersediaan rambu lalin,”ungkap politisi Partai Hanura ini.

Adapun dalam kesempatan itu, Heri mengingatkan agar dinas terkait dapat melakukan perawatan terhadap rambu lalu lintas yang sudah ada, sebab banyak yang mengeluhkan tidak sedikit kondisi lalin kurang diperhatikan.


Kawasan itu beberapa hari terakhir juga telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengguna sepeda motor dengan truk. Akibatnya satu orang wanita meninggal dunia pada lokasi kejadian. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru