Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem 102/Pjg Minta Masyarakat Lapor Bila Ada Anggota TNI Tidak Netral di Pilkada 2020

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 November 2020 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Komandan Korem (Danrem)/102 Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengingatkan anggota TNI di jajaran Korem dan Kodim di Kalteng agar tetap netral dalam pelaksanaan pemilihan kepada daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Tengah.

Danrem mengatakan, TNI tugasnya mendukung komisi pemilihan umum (KPU) dan membantu pihak kepolisian dalam menciptakan keamanan selama Pilkada berlangsung. Jangan melakukan tindakan yang bisa mencoreng nama TNI.

"Kami jamin TNI di lingkup Korem/102 Panju Panjung dan Kodim se Kalteng tetap netral dalam pelaksanan Pilkada serentak," kata Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Selasa, 3 Oktober 2020.

"Apabila ada oknum yang tidak netral, silahkan dilaporkan ke saya," pinta danrem di sela-sela kunjungan kerja ke Kodim 1014/Pbn. 

Danrem berharap, pelaksanaan Pilkada Kalteng nantinya bisa berjalan aman, damai dan kondusif. Masyarakat Kalteng juga disarankan harus ikut andil dalam memilih calon yang tepat untuk memimpin Kalteng 5 tahun kedepan.

"Kami silahkan masyarakat menikmati pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur. Karena, inilah saatnya mengetahui visi dan misi calon pemimpin Kalteng, sehingga nanti bisa menentukan pilihan pada waktu pencoblosan," tuturnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru